DPC Partai PKB Laksanakan Konferensi Pers Mendukung Rahmad - Thohari - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 17 November 2020

DPC Partai PKB Laksanakan Konferensi Pers Mendukung Rahmad - Thohari

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Selasa (17/11/2020) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Balikpapan melaksanakan Konferensi Pers Pernyataan Pelaksanaan Dukungan dalam mensukseskan Paslon Walikota Balikpapan.

Ketua DPC Partai PKB, Michael Adams menjelaskan, PKB telah membangun kualisi pilkada dengan PDIP sejak lama, walaupun PKB sendiri termasuk partai terakhir yang masuk sebagai salah satu partai pendukung Paslon Walikota Balikpapan, Rahmad Mas'ud - Thohari Aziz.


"Mudah-mudahan kami bisa mengantarkan 2 calon partai dari Golkar dan PDIP untuk memimpin Kota Balikpapan yaitu Rahmad Mas'ud dan Thohari Aziz, yang nantinya akan kita dudukkan menjadi wakil semua masyarakat Balikpapan termasuk partai di dalamnya." ujar Michael.


PKB memiliki peran dan strategi dalam memenangkan paslon yang telah diusung. Kontribusi tersebut meliputi konsuldasi dalam lingkungan internal partai, dengan memdirikan posko-posko. Posko tersebut nantinya akan digunakan untuk mensosialisasikan Paslon Rahmat-Thohari kepada masyarakat Balikpapan. 


PKB menargetkan kegiatan harus selesai sampai bulan November, dan diharapkan posko tersebut bisa berkontribusi baik kepada masyarakat Balikpapan, dan dapat mencitrakan Paslon Rahmad - Thohari sebagai pasangan yang layak untuk memimpin Kota Balikpapan.


Michael juga menjelaskan, PKB telah membuat sosial media khusus untuk Paslon usungan. Lewat platform tersebut, PKB menyampaikan untuk memilih Paslon yang sudah jelas dari segi ketenaran dan keterpilihan.


"Kedua pasangan ini sudah pasti didukung oleh lebih dari 70% warga Balikpapan, mudah-mudahan di bulan Desember bisa menembus angka lebih dari 80%." ucap Michael.


Melalui konferensi pers ini, PKB berharap bisa berkomunikasi dengan baik kepada warga Balikpapan, dan menambah dukungan terhadap Paslon Rahmad-Thohari agar terpilih menjadi pemimpin Kota Balikpapan untuk 5 tahun kedepan. ( putri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar