KPU Kota Balikpapan Laksanakan Debat Publik Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 12 November 2020

KPU Kota Balikpapan Laksanakan Debat Publik Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Rabu ( 11/11/2020 ), KPU Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan Debat Publik Pendalaman Visi Misi Pasangan Calon Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2020. 

Foto : Ketua KPU Kota Balikpapan, Noor Thoha,S.H

Pelaksanaan debat publik ini merupakan debat kedua yang telah dilaksanakan KPU yang sebelumnya sempat gagal karena ada suatu kendala. Debat publik ini dilaksanakan sesuai dengan rencana awal sesungguhnya yaitu tetap menggunakan desain 5 Panelis dan 1 Moderator.

Ketua KPU Kota Balikpapan, Noor Thoha menyampaikan tema pada debat kali ini diubah karena berbagai macam masukkan dan pertimbangan tema ini lebih diluaskan, yaitu menyelesaikan masalah Kota Balikpapan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.


Dalam kegiatan Debat Publik KPU senantiasa menggunakan protokol covid-19 dan dalam ruangan debat secara keseluruhan tidak boleh melampaui 50 orang. 


Dalam merekrut tim panelis sudah sesuai dengan mekanisme yang diatur dengan Juknis 456 yang berupa panelis profesional, akademisi dan ahli dalam kepakarannya.


" Kita buktikan pada malam hari ini tim panelis paham detail data-data di Kota Balikpapan dan yang seperti ini silahkan masyarakat bisa menilai, karena debat itu endingnya bukan masalah salah atau benar tetapi kita serahkan kepada masyarakat tentang hasil debat tersebut," ujarnya. ( tri ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar