Partai PKS Kota Balikpapan Berkomitmen Mendukung Pasangan Rahmad -Thohari - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 12 November 2020

Partai PKS Kota Balikpapan Berkomitmen Mendukung Pasangan Rahmad -Thohari

Kabarbpp58net,Balikpapan- Kamis ( 12/11/2020 ), Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Balikpapan melakukan konferensi pers Pernyataan Sikap dalam mendukung Pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis.

Pernyataan Sikap ini dilaksanakan dalam rangka Pilkada Kota Balikpapan tahun 2020 dan mendukung Pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2020.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Balikpapan, Sonhaji menyampaikan bahwa sudah jelas pasangan Rahmad - Thohari ini mempunyai elektabilitas yang kekeuh. Sejak awal PKS sudah menentukan sikap, bahkan PKS melakukan deklarasi partai pertama kalinya untuk pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis. 

Hal tersebut merupakan komitmen tersendiri untuk Partai PKS. Untuk itu, Partai PKS tetap terus memperjuangkan kemenangan pasangan Rahmad - Thohari dengan segala upaya yang dilakukan.

Partai PKS yakin pasangan calon ini memang ada kekurangannya tetapi dengan adanya komunikasi yang telah dilakukan. Setiap memiliki Visi dan Misi yang jelas dengan adanya komunikasi tentunya masukan dan kekurangan tersebut bisa ditutupi bersama.

Partai PKS berharap agar dapat memenangkan pilkada tahun ini dan dengan dukungan dari Partai PKS kita sadar bahwa Partai PKS ini satu partai dari 9 pengusung dan peluang seperti ini akan dimanfaatkan dengan baik sampai Pasangan Rahmad - Thohari menjadi pemimpin bagi Kota Balikpapan.

Selain itu, Ketua DPD Partai PKS Kota Balikpapan yaitu H.Fahrur Razi menyampaikan bahwa Komitmen Kader dari PKS akan bergerak dan yakin bahwa kemenangan ini ada di pihak Rahmad-Thohari.

Partai PKS juga tidak akan berhenti menginstruksikan kader PKS dari lapisan paling bawah di RT untuk terus bergerak memperkenalkan calon Wali Kota Balikpapan dan jika mereka terpilih semoga dapat memenuhi semua janjinya. ( putri)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar