Ridwansyah : Hanya Ada Satu KAP Yang Dibutuhkan Oleh KPU Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 30 November 2020

Ridwansyah : Hanya Ada Satu KAP Yang Dibutuhkan Oleh KPU Balikpapan

kabarbpp58.net,Balikpapan - Senin ( 30/11/2020 ), KPU Kota Balikpapan melaksanakan Bimbingan Teknis Aplikasi Informasi Akuntan Publik Dan Pengadaan Jasa Kantor Akuntan Publik Untuk Audit Dana Kampanye Peserta Pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2020 yang bertempat di Hotel Horison Balikpapan.


Dalam kegiatan ini mereka membahas terkait Aplikasi Sistem Informasi Konsultan dan Akuntan Publik ( SIKAP ). Ada 21 proposal penawaran yang diajukan oleh Konsultan Akuntan Publik ke KPU Kota Balikpapan dan 1 proposal dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Foto : Komisioner KPU Kota Balikpapan , Ridwansyah


Komisioner KPU Kota Balikpapan, Ridwansyah menyampaikan bahwa di Aplikasi Sikap nanti proses penentuan siapa Akuntan Publik yang akan dipilih untuk melakukan auditor terhadap Laporan Penerimaan Pengeluaran dana kampanye Pasangan Calon.


Dikarenakan di Balikpapan hanya ada satu paslon, sehingga yang dibutuhkan oleh KPU hanya satu Konsultan Akuntan Publik ( KAP ). Jadi, ada kriteria tersendiri seperti jumlah KAP ada berapa, jumlah karyawan dan pengalaman mereka pernah menjadi auditor di KPU. ( tri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar