Syahrul : Tema Debat Publik Tahap II Cukup Luas - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 09 November 2020

Syahrul : Tema Debat Publik Tahap II Cukup Luas

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Diketahui pada Rabu ( 11/11/2020 ) mendatang KPU Kota Balikpapan akan melaksanakan Debat Publik Pendalaman Visi Misi Pasangan Calon Tahap Kedua dengan tema Menyelesaikan Permasalahan Daerah dan Mensejahterakan Masyarakat.

Debat Publik ini sama dengan yang telah direncanakan sebelumnya, hanya saja ada beberapa yang berubah secara substansi terutama di tema.

Komisioner KPU Kota Balikpapan, Syahrul Karim menyampaikan kalau tema debat sebelumnya itu hanya mencakup 4 bidang, karena memang perencanaan awal KPU debat publik tersebut dilaksanakan 2 kali dengan komposisi tema yang telah ditetapkan dan ternyata ada Insiden diluar perencanaan itu maka diluar kuasa KPU sebagai penyelenggara maka debatnya tinggal satu kali.

Tema debat publik pada kali ini cukup luas, kalau sebelumnya ada 4 yaitu Isu Lingkungan, Tentang Tata Kelola Pemerintahan, Persoalan Daerah, masalah Covid-19 dan ekonomi. Kemudian tema itulah nanti yang akan digabung dengan tema kedua yang sebelumnya direncanakan.

Tema kedua yang direncanakan itu ada terkait hukum, masalah Korupsi, Pendidikan dan masalah SDM. Seluruh tema tersebut sesuai dengan Visi dan Misi yang diusung oleh Pasangan calon.

Syahrul menambahkan bahwa tema dari debat pun nantinya akan berubah menjadi luas yaitu tema besarnya adalah menyelesaikan persoalan daerah dan mensejahterakan masyarakat. Jadi, dari seluruh tema tadi terpisah itu digabung menjadi satu. ( tri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar