Noor Thoha : Kegiatan Pelaksanaan Pilkada Sampai Dengan Rekapitulasi Telah Berjalan Lancar - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 16 Desember 2020

Noor Thoha : Kegiatan Pelaksanaan Pilkada Sampai Dengan Rekapitulasi Telah Berjalan Lancar

Kabarbpp58.net,Balikpapan - KPU Balikpapan mempunyai partisipasi dan kontribusi dengan porsi di tatanan teknis. Jika KPU tidak mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan pelaksanaanya kacau, maka KPU dinyatakan menyumbang besar terhadap golput.


Ketua KPU Kota Balikpapan , Noor Thoha menyampaikan Karena hal itu pada kegiatan rapat pleno ini KPU menyatakan, untuk semua kegiatan penyelenggaraan, kepanitiaan, logistik, dan pelaksanaan pilkada sampai dengan kegiatan rekapitulasi telah berjalan dengan lancar dan KPU merasa telah melaksanakan semua tugasnya. 


"Kalau orang yang tidak mau datang ke TPS, itu bukan masalah teknis. Untuk urusan meyakinkan pemilih, itu urusan paslon. Makanya ada kampanye, yaitu kegiatan meyakinkan pemilih untuk datang mencoblos. Dalam hal ini tidak sekedar apakah TPS ada, surat suara ada dan lainnya, tetapi juga harus diyakinkan dan itu wilayah calon." pungkasnya.


Noor Thoha juga menjelaskan terkait wilayah kerja pemerintah dalam pelaksanaan pilkada yaitu pendidikan pemilih, yang membahas tentang bagaimana persepsi orang mengenai demokrasi dan politik. ( putri ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar