Noor Thoha : Pendistribusian Logistik Dijadwalkan Akan Selesai - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 07 Desember 2020

Noor Thoha : Pendistribusian Logistik Dijadwalkan Akan Selesai

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Senin, (7/12/2020) KPU melaksanakan Distribusi Logistik dalam rangka persiapan Pilkada 2020 Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan.


Ketua KPU Kota Balikpapan, Noor Thoha mengatakan untuk pendistribusian logistik kali ini diberikan untuk 2 kecamatan, yaitu Balikpapan Kota dan Balikpapan Tengah. Dijadwalkan, pendistribusian tersebut harus sudah selesai hari ini juga.

    Foto : Ketua KPU Kota Balikpapan, Noor Thoha


Distribusi logistik berjalan dengan lancar. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pendistribusian kali ini hanya menggunakan satu truck per kecamatan, dikarenakan 1 TPS hanya ada 1 kotak saja. 


"Pada saat kami mendistribusikan kotak suara, itu langsung pendistribusian APD. Jadi insya Allah dalam hal pembagian APD tidak ada masalah." jelasnya.


Noor Thoha juga menjelaskan, untuk surat suara yang rusak akan dibakar pada malam hari pelaksanaan Pilkada, pukul 12 malam di Kantor KPU Balikpapan. Nantinya proses pembakaran akan disaksikan oleh Bawaslu dan Kepolisian.


"Jadi untuk surat suara yang rusak malam hari-H akan kami bakar, sebagai bentuk pemusnahan bahwa semua surat suara sudah terdistribusikan ke seluruh TPS di Balikpapan." tegasnya. ( putri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar