Pasangan Rahmad - Thohari Unggul Dalam Perolehan Hasil Perhitungan Suara - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 16 Desember 2020

Pasangan Rahmad - Thohari Unggul Dalam Perolehan Hasil Perhitungan Suara

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Rabu ( 16/12/2020 ) , KPU Kota Balikpapan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kota Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Tahun 2020.

      Foto : Kegiatan Rapat Pleno Yang          Dilaksanakan Oleh KPU Kota Balikpapan di Aula Hotel Horison Sagita


Diketahui hasil dari Rapat Pleno yang dilaksanakan oleh KPU Balikpapan pada hari ini yang pertama mendapat perolehan suara tertinggi adalah pasangan Rahmad Mas'ud - Thohari Azis dengan perolehan 160.929 suara dari semua Kecamatan di Kota Balikpapan , dengan rincian Jumlah Suara Sah sebanyak 257.571 suara dan Jumlah Suara Tidak sah sebanyak 8.965 suara.


Sedangkan Perolehan Suara dari Kolom Kosong adalah 96.642 suara.


Ketua KPU Kota Balikpapan , Noor Thoha menyampaikan hasil suara tersebut semuanya sudah disampaikan dengan disaksikan oleh Bawaslu , Pemantau dan Saksi. KPU juga menyampaikan bahwa dari hitungan hasil rekapitulasi sampai saat ini tingkat partisipasi nya 60,1%. 


Selanjutnya KPU akan membuat Surat Keputusan yang akan diserahkan kepada Tim Pasangan Calon. Setelah ditetapkan ini KPU akan mengumumkan di website KPU sendiri , papan pengumuman dan Media Sosial milik KPU Balikpapan. ( tri ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar