Syabrani : Logistik KPU Kota Balikpapan Sudah Mencapai 98% - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 02 Desember 2020

Syabrani : Logistik KPU Kota Balikpapan Sudah Mencapai 98%

Kabarbpp58.net,Balikpapan- Diketahui pendataan Logistik KPU Kota Balikpapan sudah hampir 98% dan 2% itu untuk APD masih dalam perjalanan oleh rekanan yaitu Sarung Tangan Latex karena ada prosesnya di KPRI.


Sekretaris KPU Kota Balikpapan, Syabrani menyampaikan yang kedua adalah proses lelang di Samarinda yang dilakukan oleh KPU Provinsi dan Logistik yang sampai saat ini juga belum datang ke KPU Balikpapan yaitu Faceshield dan Tandon Air.



Untuk logistik Masker, Handsinitizer, Disinfektan semuanya sudah datang hanya tinggal dua APD Faceshield dan Tandon Air yang belum datang.


" Logistik yang ada sudah 98%. kita sudah menghubungi KPRI bahwa logistik yang lainny sedang dalam proses pengiriman dan mudah mudahan tidak terlalu lama karena waktu Pilkada sisa 6 Hari lagi," Kata Sekretaris KPU Kota Balikpapan, Syabrani saat ditemui awak media di Ruang Kantornya.


Lalu, mengenai kelengkapan TPS itu sudah 100% kelengkapannya di KPU Kota Balikpapan. Jika APD nantinya datang pada tangga 5 atau 6 Desember 2020 KPU tetap akan mendiskusikan, KPU meminta agar logistik tersebut segera dikirimkan karena sangat penting untuk protokol kesehatan.


Syabrani juga menyampaikan terkait beberapa surat suara yang dinyatakan rusak sudah diganti sekitar kurang lebih 4.000 surat suara sesuai dengan yang diminta oleh KPU Balikpapan. 


Pada Kamis ( 03/12/2020 ), KPU mulai akan mengupayakan mendistribusikan Surat Suara ke wilayah Balikpapan Timur termasuk juga Logistik APD dan Alat kelengkapan TPS. ( tri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar