Ajahari : SMPN 12 Balikpapan Siap Mengikuti Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 23 April 2021

Ajahari : SMPN 12 Balikpapan Siap Mengikuti Pembelajaran Tatap Muka ( PTM )

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Hari ini , Jumat ( 23/04/2021) seluruh Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) telah menyelesaikan ujian Sekolahnya tinggal pelaksanaan Ujian Sekolah susulan.


Kepala SMPN 12 Balikpapan , Ajahari Z,S.Pd,M.M menyampaikan selama pelaksanaan Ujian Sekolah tidak ada kendala. Ia menyampaikan kepada Orangtua maupun wali kelas 9 , kalau siswa tidak memiliki paket data atau hp nya rusak disarankan siswa tersebut agar ikut ujian di sekolah saja , tetapi sampai saat ini seluruhh siswa SMPN 12 Balikpapan semuanya mengikuti lewat daring.

Foto : Kepala SMPN 12 Balikpapan , Ajahari Z,  S.Pd,M.M

Hanya saja , beberapa hari lalu terdapat kendala karena saat ditengah pengerjaan ujian Kuota dari siswa tersebut ada yang habis . Jadi , ada sekitar 3 siswa SMPN 12 yang mengikuti ujian susulan .


" Ada sekitar 360 siswa yang mengikuti ujian. Semua dilaksanakan secara daring dan alhamdulillah siswa tidak ada yang ikut ujian di sekolah langsung , " Kata Kepala SMPN 12 Balikpapan , Ajahari Z,S.Pd.M.M saat ditemui di ruang kerjanya.


Terkait persiapan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) , SMPN 12 Balikpapan sudah siap . Semua fasilitas yang diperlukan , protokol kesehatan semuanya sudah dipersiapkan dengan baik oleh sekolah.


Tenaga Pendidik di SMPN 12 yang sudah mengikuti vaksin ada sekitar 75%  dan mudah - mudahan pada periode berikutnya semua guru sudah dilakukan vaksin.


Ajahari juga menambahkan untuk sarana dan prasarana di SMPN 12 Balikpapan sendiri dari segi ruangan sudah lengkap , tinggal beberapa perawatan peralatan yang diperlukan di sekolah.


" Dari segi fasilitas SMPN 12 sudah memenuhi syarat semuanya. diantaranya atap yang sudah bocor , cat yang sudah pudar dan dari segi itu yang kita perlu perawatan rutin maupun laptop dan komputer sekolah ," pungkasnya. ( tri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar