Bakti Sosial Dankodiklat bersama Pangdam VI/Mlw dan Aslat Kasad untuk Masyarakat di sekitar Puslatpur Amborawang. - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 26 April 2021

Bakti Sosial Dankodiklat bersama Pangdam VI/Mlw dan Aslat Kasad untuk Masyarakat di sekitar Puslatpur Amborawang.

Kabarbpp58.net,BALIKPAPAN-Selesai melaksanakan peninjauan persiapan latihan bersama Garuda Shield 15/2021 antara TNI AD dengan US Army di wilayah Kodam VI/Mulawarman, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) bersama Asisten Latihan (Aslat) Kasad Mayjen TNI Harianto dampingi Dankodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Anto Mukti Putranto, S.Sos laksanakan Bakti Sosial kepada Masyarakat sekitar yang bertempat di Mako Puslatpur Amborawang Kodam VI/Mulawarman, Minggu (27/4/2021).




Dengan motto TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat” Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan upaya Kodam VI/Mulawarman untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah sekitar.


“Semoga dengan kegiatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi, kekeluargaan dan kebersamaan antara segenap Keluarga Besar TNI AD khususnya Kodam VI/Mulawarman dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara”, ujar Pangdam 


Dalam acara baksos ini, panitia membagikan 250 paket sembako dan pengobatan massal secara gratis kepada 250 orang


Dankodiklat juga menyampaikan terkait dengan sosialisasi ini maka dengan inisiatif bapak Pangdam mengadakan bakti sosial dan pengobatan masal yang di gelar disini dan ini tidak sekali tapi suatu saat juga akan kami lakukan kegiatan hal yang sama tentunya untuk masyarakat yang ada di sekitar.

 

“Pesan saya adalah bapak ibu semua kan kenal sama Babinsa kenal Danramil pak Dandim yang saya ingatkan adalah apabila ibu ibu bapak bapak menmukan barang yang mungkin terlupakan atau tertinggal entah itu barang benda tajam atau sebagainya tolong dilaporkan langsung atau diserah kepada Babinsa, dan jangan sampe dibawa pulang karena itu tidak tau apa dan mungkin bisa membahayakan”, tegas Dankodilat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar