Faisal Terima Kunjungan Silaturahmi dari Diskominfo Kukar - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 26 April 2021

Faisal Terima Kunjungan Silaturahmi dari Diskominfo Kukar

Kabarbpp58.net,Samarinda – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim Muhammad Faisal menerima kunjungan silaturahmi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kukar H Bahteramsyah beserta staf di Ruang Kerja nya pada Senin (26/4).

Bahteramsyah mengatakan kunjungan ini mempunyai tujuan untuk konsultasi dan berkoordinasi tentang penerapan tanda tangan digital dilingkup Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.


“Maksud kedatangan kami selain untuk bersilaturahmi juga untuk berkoordinasi dengan pihak Pemprov untuk menerapkan langkah-langkah menggunakan tanda tangan digital yang di terbitkan oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN),” Ujar nya


Dalam kesempatan yang sama Muhammad Faisal selaku Kadis Kominfo langsung menanggapi hal tersebut dengan menjelaskan seperti apa proses pendaftaran tanda tangan digital.


“proses pendaftaran tanda tangan digital ini memerlukan aplikasi khusus yang kami kembangkan sendiri untuk implementasi nya, maka Pemkab Kukar pun harus mengembangkan atau mendesain sebuah aplikasi yang bisa mendukung penerapan tanda tangan digital itu” ujar Faisal.(*)


Sumber ; Diskominfo Prov Kaltim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar