Karang Taruna Kota Balikpapan Berbagi Takjil Di lampu Merah Plaza Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 30 April 2021

Karang Taruna Kota Balikpapan Berbagi Takjil Di lampu Merah Plaza Balikpapan


Kabarbpp58.net,Balikpapan — Karang Taruna Kota Balikpapan membagikan takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa, Jumat (30/04/21) sore. Bagi-bagi takjil yang digelar di perempatan lampu merah Plaza Balikpapan yang dilakukan semua pengurus Karang Taruna Kota Balikpapan.


Pembagian takjil menjelang berbuka puasa dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian karang taruna terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan.


Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan , Ir.Muhaimin,MT menyampaikan semoga dengan pembagian takjil yang dilakukan oleh para pengurus Karang Taruna Kota Balikpapan dapat dipakai untuk berbuka puasa terutama saat di perjalanan.


" Inshaallah pasti berkah , karena bulan yang penuh barokah ini dan semoga seluruh pengurus Karang Taruna bisa diberikan kesehatan lahir bathin , rejeki yang barokah dan kita semua dapat melaksankan ibadah puasa sampai akhir juga bisa menyambut Idul Fitri dalam keadaan sehat wal afiat di lindungan Allah.SWT ," ujarnya . ( tri )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar